Rabu, 26 September 2012

Kuliah Gratis Itu Bukan Tidak Mungkin!!!

Kuliah!! Gratis???

     Untuk sekarang ini pendidikan sangat dibutuhkan, namun masih banyak sekali orang-orang yang tidak bisa menikmati indahnya pendidikan, apalagi untuk jenjang yang lebih tinggi khususnya kuliah, sekarang sudah banyak sekali lembaga-lembaga pendidikan (kuliah), namun tidak semua orang bisa memasuki tempat pendidikan tersebut, dan salah  satu penyebabnya adalah biaya!! Banyak orang yang tidak bisa melanjutkan pendidikannya ke jenjang yang lebih tinggi setelah lulus dari SMK/SMK hanya karena biaya!!

     Untuk masalah itu pun saya pernah mengalaminya, sebelum saya lulus SMK, saya merasa bingung kemana saya akan melangkah setelah saya lulus nantinya!!

     Namun setelah lulus nanti saya mempunyai 2 pilihan,,
    Yang pertama yaitu bekerja, namun dalam hati saya, saya belum mempunyai keinginan untuk bekerja, bukan karena saya malas untuk mencari uang, namun saya merasa bahwa saya belum mempunyai kemampuan yang cukup untuk bekerja dan saya merasa masih harus mencari lebih banyak lagi hal-hal yang lainnya untuk saya bekerja nanti.

      Dan yang kedua yaitu KULIAH, sempat terlintas dalam benak saya apakah bisa saya melanjutkan kuliah??
     Setelah saya mencoba untuk mencari tempat kuliah yang mungkin bisa saya masuki dengan biaya yang agak murah dan tidak mendapatkannya, saya mendapatkan informasi bahwa ada satu tempat dimana saya bisa kuliah tanpa mengkhawatirkan biaya, tempat itu bernama BEC (Bogor EduCARE) yang menjamin 100% kuliah gratis.
Bogor EduCARE


          












   
     Pada awalnya saya pun agak ragu apakah mungkin 100% gratis?? Namun setelah saya di terima di Bogor EduCARE, saya tidak pernah menemukan yang namanya “pembayaran”.

     BEC yang bernaung di bawah yayasan yang bernama Penduli Pendidikan Mandiri adalah suatu lembaga sosial yang bergerak dalam bidang pendidikan yang memberikan fasilitas berupa pendidikan dimana selama kita  berada di sana kita tidak akan di bingungkan dengan yang namanya biaya.

     Walaupun BEC itu gratis, BEC juta tidak kalah bagusnya dengan tempat kuliah lainnya yang pada umumnya tidak gratis, di BEC kita tidak hanya akan diberikan pendidikan saja, namun di BEC juga kita akan di didik untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi, seperti  atitute dan sikap kita untuk bekerja nantinya.

     Dengan motonya “The Place Where English Improve Your Life” BEC memberikan pendidikan yang dimana mata kuliahnya itu 70% English. Yang untuk sekarang ini kemampuan B.Inggris itu sangat di butuhkan apalagi untuk menunjang pekerjaan kita nantinya, namun karena jurusan perkuliahan di BEC adalah administrasi bisnis, disini kitapun akan mendapatkan ilmu-ilmu yang akan sangat berguna untuk kita nantinya disaat kita sudah keluar dari BEC nantinya.

     Selama di BEC kita akan belajar selama 3 caturwulan yang selama 3 caturwulan itu kita akan mendapatkan pengalaman yang menurut saya sangat berbeda denganmasa SMK saya dulu, di BEC kita akan belajar dari jam 8 sampai jam 4 sore yang dalam 1 hari itu ada 4 pelajaran yang masing-masing pelajaran berlangsung selama 1 jam setengah, dan salah satu yang berbeda dengan tempat kuliah lainnya adalah  jam istirahatnya, yang akan berlangsung selama 1 jam setengah dari jam 11:15 – 12:45, di BEC kita di beri makan siang jadi kita tidak usah keluar mencari makan saat jam istirahat berlangsung. Sedangkan untuk kalian yang mungkin bertempat tinggal di luar bogor, di sekitar BEC pun sudah banyak tersedia kost-kostan yang dari tahun ke tahun mahasiswa BEC yang rumahnya di luar Bogor menetap di sana yang harga kostannya masih bisa di jangkau oleh para mahasiswa BEC.

     Selama saya menjalani pendidikan di BEC, saya mendapatkan banyak sekali perubahan, contohnya dalam hal pendidikan, perilaku dan juga cara bergaul saya, di BEC kita akan mendapatkan banyak sekali pengalaman-pengalaman menurut saya  tidak akan kita dapatkan dari tempat lain, seperti kekeluargaannya, makan siang bersama, shalat berjamaah dan karena di BEC ini tidak di perbolehkan membawa handphone, jadi kita tidak akan di sibukkan dengan hal lain sehingga mahasiswa-mahasiswa di BEC dapat berteman dengan nyaman tanpa adanya rasa kurang enak karena mungkin ada salah satu di antara mereka yang mempunyai handphone atau alat elektronik yang lebih baik dari pada yang lain.

      Saya harap untuk teman-teman yang mungkin masih bingung dengan kemana kalian akan melanjutkan setelah lulus SMA/SMK nantinya, teman-teman dapat bergabung dengan kami di BEC yang saya yakin kalian akan mendapatkan pengalaman yang berbeda dan tentunya baik untuk teman-teman semuanya.

     ampai Jumpa Di BEC (Bogor EduCARE)…….. 

“Bersemangatlah untuk mengejar impianmu, karena kita tidak akan berhasil tanpa adanya usaha dari diri kita sendiri”

1 komentar:

  1. Anjeun hiji lalaki bisnis atawa awéwé? Anjeun dina naon baé stress finansial atanapi ngalakukeun nu peryogi dana pikeun ngamimitian up bisnis sorangan? Dupi anjeun gaduh skor kiridit lemah sareng anjeun nyungsi eta teuas pikeun ménta kecap injeuman ti bank lokal
    sarta institutes finansial séjén?

    a) Personal injeuman, ékspansi Usaha.

    b) Usaha Mimitian-up jeung Pendidikan.

    c) Debt konsolidasi.

    d) gajian Duit Hard.

    Metoda kami nawarkeun maneh kasempetan nangtang jumlah injeuman diperlukeun na ogé durasi nu bisa mampuh ngalengkepan repayment injeuman kalawan laju dipikaresep of 2%. Ieu méré Anjeun kasempetan nyata pikeun meunangkeun dana nu peryogi. Ngalamar kabetot kedah ngalengkepan di handap
    rinci: -

    Formulir aplikasi *

    Nami lengkep:

    Jumlah Diperlukeun:

    Injeuman Lilana:

    penjajahan:

    Panghasilan bulanan:

    umur:

    Alamat / Nagara:

    Telepon Contact:

    ngahubungan kami dinten langsung via: consumeraffairsloan@gmail.com

    Awaiting Tanggapan anjeun

    Salam,

    BalasHapus